Lotte Group Buka Gerai Pertama Bebas Pajak di Bandara

JAKARTA – Perusahaan raksasa asal Negeri Gingseng, Lotte Group membuka Lotte Duty Free Shop cabang pertamanya di Indonesia hari ini. Cabang pertama ini dibuka di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Di gerai bebas pajak seluas 900 meter persegi ini, Lotte akan menyediakan beberapa merk internasional seperti Louis Vitton, Hermes Chanel, Coach, Montblanc, Estee Lauder, dan merk-merk branded lainnya. Pelanggan juga dapat berinteraksi dengan seniman Korea dengan menyentuh layar besar yang memiliki sistem interaktif baru.

“Lotte Duty Free Shop dapat menyediakan tempat belanja terbaik untuk pelanggan di Bandara Soekarno Hatta dengan pengalaman bisnis selama 30 tahun,” ungkap Direktur Utama Lotte Duty Free Shop Choi Younsoo dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (31/1/2012).

Dalam acara pembukaan ini, dijadwalkan hadir pejabat Kedutaan Besar Korea dan Asosiasi Korea di Indonesia. Lotte Group juga mengundang beberapa aktris Korea untuk memeriahkan acara.

Sebagai informasi, Lotte Group adalah salah satu investor besar asal Korea di Indonesia. Semenjak 2008, Lotte memiliki gerai Makro dan terus memperbesar investasinya di Indonesia.

Saat ini, Lotte mengembangkan bisnis di pabrik petrochemical di Banten, gerai Lotte Mart, dan berencana membangun 100 bioskop. Sampai 2018, Lotte Group terus berencana terus membangun gerai retail di Indonesia sampai 100 gerai dari jumlahnya saat ini 24 gerai.

sumber : Plasa MSN

Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s