Penyampaian SPT Tahunan Serentak Pegawai KPP Pratama Pasuruan

penyampaian SPT serentak seluruh pegawai KPP

penyampaian SPT serentak seluruh pegawai KPP

Jumat, 24 Februari 2012 lalu, telah diadakan penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2011 serentak untuk seluruh pegawai di lingkungan KPP Pratama Pasuruan. Dalam kegiatan tersebut, Juntoro, Kepala KPP Pratama Pasuruan menyampaikan, aparat pajak harus menjadi contoh dalam kepatuhan perpajakan.

“Sebagai aparat pajak, tentunya kita menjadi contoh atau teladan dalam kepatuhan melaksanakan kewajiban perpajakan. Untuk itu dengan adanya momen ini diharapkan instansi pemerintah maupun masyarakat wajib pajak dapat mengikuti langkah kami. Segeralah sampaikan SPT anda sebelum batas waktunya,” tegasnya. Acara ini diikuti oleh Pejabat Eselon III, Eselon IV, pejabat fungsional pemeriksa dan PBB serta seluruh pegawai.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan batas waktu penyampaian SPT Tahunan PPh tahun pajak 2011 orang pribadi adalah 31 Maret 2012 dan untuk batas waktu penyampaian SPT Tahunan PPh bagi badan 30 April 2012. Jadi segeralah sampaikan SPT Tahunan PPh Tahun 2011 di KPP Pratama Pasuruan, Jl. Panglima Sudirman No 29 Pasuruan. Telepon (0343) 424125 dan fax (0343) 426930.

Pos ini dipublikasikan di Kegiatan dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s