Penyambutan Account Representative Baru KPP Pasuruan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

“Kita harus menjadi bagian dari solusi, jangan sampai menjadi bagian dari masalah.” Kalimat tersebut terucap saat ketua Forum Komunikasi Pegawai Pajak KPP Pratama Pasuruan, Sentot Agus Nugroho, memberi sambutan dalam acara perkenalan para Account Representative baru di lingkungan KPP Pratama Pasuruan. Sentot mengatakan, dalam hidup akan selalu ada masalah, dan langkah terbaik dalam menghadapi masalah adalah mencari solusinya.

Sudah menjadi tradisi di KPP Pratama Pasuruan, setiap terjadi perpindahan pegawai baik mutasi maupun pensiun selalu diadakan acara kumpul dengan cara lesehan di halaman masjid KPP. Tak terkecuali saat menyambut kedatangan 14 Account Representative baru yang dimutasi berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pajak Nomor Kep-720/PJ.01/UP.53/2012 Tanggal 28 Mei 2012 Tentang Pemindahan dan Pengangkatan Para Account Representative Di Lingkungan Direktorat Jenderal Pajak.

Kepala KPP Pratama Pasuruan, Juntoro, dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa KPP Pratama Pasuruan termasuk KPP yang membawahi wilayah paling luas karena belum pernah mengalami pemecahan sejak pertama kali berdiri. Juntoro juga mengajak para Account Representative baru untuk bekerja keras bahu membahu demi mencapai target penerimaan yang telah dicanangkan.

Dalam acara yang dipandu oleh duet MC Bagus dan Rina tersebut, masing-masing AR memperkenalkan diri di depan seluruh pegawai KPP Pratama Pasuruan kecuali para pegawai yang bertugas di bagian pelayanan. Acungan jempol patut diberikan kepada MC, yang membawakan acara dengan penuh canda dan membuat semua pegawai betah mengikuti hingga acara selesai.

Pos ini dipublikasikan di Kegiatan dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Penyambutan Account Representative Baru KPP Pasuruan

  1. esdoger berkata:

    selamat berkarya ya mas mbak …

  2. protax berkata:

    LANJUTKAN…… INGTA 200JT RAKYA T MISKIN DIBELAKANG ANDA MAJU TERUS PANTANG MUNDUR jgn maju perut pantat mundur….goodluck

  3. isnaeni berkata:

    siiiiipppppppp…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s