Mutasi Pejabat Fungsional dan Pelaksana KPP Pratama Pasuruan

Bertempat di Aula KPP Pratama Pasuruan, pada hari Rabu 29 Agustus 2012 diadakan acara perpisahan bagi 11 pegawai KPP Pratama Pasuruan. Kesebelas pegawai tersebut terdiri dari enam pejabat fungsional pemeriksa pajak yang dimutasi berdasarkan KEP-987/PJ/UP.53/2012, satu pejabat fungsional penilai PBB yang dimutasi berdasarkan KEP-988/PJ/UP.53/2012, tiga pegawai yang mutasi atas permintaan sendiri, dan seorang pegawai yang memasuki usia pensiun.

Daftar Pegawai yang dimutasi

No

Nama Pegawai

Kantor Baru

1.

Paryanta

KPP Pratama Karawang Selatan

2.

Asep Komarudin

KPP Pratama Sumedang

3.

Dony Lesmana

KPP Pratama Blitar

4.

Suyitno

KPP Madya Makasar

5.

Anton Rudhianto

KPP Pratama Surabaya Pabean Cantikan

6.

Moch. Musta’in

KPP Madya Makasar

7.

Priyono

KPP Pratama Sidoarjo Utara

8.

Muhamad Maghfur

KPP Pratama Sidoarjo Selatan

9.

Susiana

KPP Pratama Probolinggo

10.

Saniyatus Sholeha

KPP Pratama Probolinggo

11.

Abdul Hudson

Purna Tugas

Kepala KPP Pratama Pasuruan, Juntoro, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah ditunjukkan para pegawai selama ini sehingga bisa membawa KPP Pratama Pasuruan sebagai KPP nomor satu di Kanwil DJP Jatim III dalam hal penerimaan. Juntoro juga berpesan kepada para pegawai yang dimutasi untuk selalu merasa senang ditempatkan dimanapun karena rasa senang atau tidak sesungguhnya tergantung pilihan masing-masing orang.

Dalam acara yang dipandu duet MC Bagus Setiyo dan Basariana Nasution tersebut beberapa pegawai menyumbangkan lagu, selain itu juga ditampilkan video dan animasi garapan pegawai KPP Pratama Pasuruan yang menggemari IT, Herry Susanto, sebagai persembahan bagi para pegawai yang dimutasi.

Salah satu kejutan yang terjadi adalah saat Kepala KPP Pratama Pasuruan, Juntoro, menyanyikan sebuah lagu jawa klasik, Dandang Gula. Tembang yang sarat makna tersebut sekaligus sebagai nasihat bagi para pegawai agar selalu konsisten dengan perilaku yang mulia, karena perilaku yang mulia selain memberi manfaat pada sesama juga memiliki nilai ibadah di mata Tuhan.

Acara perpisahan sekaligus halal bihalal KPP Pratama Pasuruan tersebut ditutup dengan taushiyah yang disampaikan secara kocak oleh dai kondang KH. Abdullah Said yang populer lewat acara Wak Kaji Show di JTV.

Selamat kepada para pegawai yang pindah, semoga apa yang telah diperoleh selama bekerja di KPP Pratama Pasuruan bisa menjadi bekal di tempat baru.

Pos ini dipublikasikan di Kegiatan dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mutasi Pejabat Fungsional dan Pelaksana KPP Pratama Pasuruan

  1. ENDRA RHENDRA berkata:

    Mutasi adalah hal yang biasa dan lumrah sebagai mobilitas vertika maupun horisontal untuk meningkatkan kinerja peabat yang bersangkutan. Selamat bekerja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s