Penyambutan Pegawai Baru KPP Pratama Pasuruan

Mutasi bagi pegawai yang bekerja di Direktorat Jenderal Pajak adalah sebuah keniscayaan, perpindahan pegawai merupakan suatu hal yang pasti walaupun dengan kurun waktu yang kadang di luar perkiraan. Dan kali ini sembilan orang pegawai berkesempatan untuk mencurahkan tenaga dan pikiran di KPP Pratama Pasuruan. Mereka terdiri dari enam pejabat pemeriksa pajak yang dimutasi berdasarkan KEP-987/PJ/UP.53/2012, satu pejabat fungsional penilai PBB yang dimutasi berdasarkan KEP-988/PJ/UP.53/2012, dan dua pegawai yang mutasi atas permintaan sendiri.

Sesuai tradisi yang ada di KPP Pratama Pasuruan, acara penyambutan para pegawai baru ini dilangsungkan pada hari Jumat pagi setelah acara olahraga bertempat di halaman masjid dan dilakukan dengan cara lesehan.

Acara yang dipandu duet MC Bagus Setiyo dan Rina tersebut dibuka dengan sambutan dari Ketua Forum Komunikasi Pegawai Pajak Pasuruan, Sentot Agus Nugroho. Dalam sambutannya Ketua FKPPP menjelaskan tentang tradisi penyambutan pegawai baru di KPP Pratama Pasuruan, selain itu Sentot Agus yang juga menjabat sebagai fungsional pemeriksa tersebut mengenalkan apa dan bagaimana Forum Komunikasi Pegawai Pajak Pasuruan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan perkenalan dari para pegawai yang baru masuk ke KPP Pratama Pasuruan, mereka adalah:

No

Nama Pegawai

Jabatan

Asal Kantor

1. Mochamad Arif Wibowo Pemeriksa Pajak Pertama KPP Pratama Singosari
2. Mahmud Hidayat Pemeriksa Pajak Pertama KPP Pratama Madiun
3. Dwi Cahyono Pemeriksa Pajak Pelaksana Lanjutan KPP Pratama Pare
4. Teguh Arifianto Pemeriksa Pajak Pelaksana Lanjutan KPP Pratama Batu
5. Andy Kurniawan Pemeriksa Pajak Pelaksana Lanjutan KPP Pratama Surabaya Sukomanunggal
6. Agung Eko Prasetyo Pemeriksa Pajak Pelaksana KPP Pratama Manokwari
7. Istuningtyas Subagyo Penilai PBB Pertama Kanwil DJP Jatim II
8. Kurnia Nuruzzaman Pelaksana Seksi Pelayanan KPP Bandung Tegallega
9. Kiky Rizqiyah Pelaksana Seksi Pelayanan KPP Surabaya Wonocolo

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pasuruan, Juntoro, menekankan pentingnya kebersamaan dan menyamakan persepsi terhadap organisasi, agar terwujud kekompakan dalam setiap langkah yang dilakukan untuk mempertahankan posisi KPP Pasuruan sebagai KPP dengan persentase pencapaian penerimaan tertinggi di Kanwil DJP Jawa Timur III. Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperkuat kebersamaan tersebut sebagian telah terwujud dalam tradisi-tradisi yang ada di KPP Pratama Pasuruan, misalnya tradisi penyambutan, FKPPP, dan family gathering yang rutin diadakan. Untuk itu Kepala KPP Pratama Pasuruan berpesan agar para pegawai yang baru masuk bisa ikut menjaga tradisi baik yang selama ini telah berlangsung.

Selamat datang di KPP Pratama Pasuruan.

Pos ini dipublikasikan di Kegiatan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s