Refleksi Satu Dekade Reformasi Perpajakan KPP Pratama Pasuruan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

KPP Pratama Pasuruan mengadakan peringatan Satu Dekade Reformasi Perpajakan bertempat di Aula gedung B KPP Pratama Pasuruan. Acara tersebut diadakan tepat seusai pelaksanaan Rapat Pembinaan II yang dihadiri oleh seluruh karyawan karyawati KPP Pratama Pasuruan kecuali beberapa orang yang bertugas di TPT.Acara tersebut berjalan dengan meriah dan penuh dengan rasa penasaran peserta, terutama dalam undangan disebutkan bahwa panitia membuat acara dengan susunan acara yang unik, menarik namun tetap meninggalkan kesan mendalam sesuai tema peringatan yaitu kembali mengingatkan seluruh karyawan-karyawati KPP Pratama Pasuruan bahwa Reformasi Perpajakan telah berjalan sepuluh tahun di Direktorat Jenderal Pajak tercinta.

Juntoro, Kepala KPP Pratama Pasuruan, turut memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya beliau menekankan bahwa modernisasi DJP bukan karena keinginan dari pihak luar tetapi keinginan kuat dari internal DJP agar dapat membuat kantor pelayanan yang memiliki orang-orang yang berintegritas tinggi sehingga dapat membawa DJP ke arah yang lebih baik. Juntoro pun menegaskan bahwa waktu sepuluh tahun ini belum dapat dikatakan waktu yang panjang, ibarat usia manusia pun masih sangat kecil, sehingga tanggung jawab untuk mendewasakan dan menjadikan DJP lebih baik pun masih panjang jalan yang harus ditempuh.

Acara diisi juga dengan konser musik secara “LIVE”dengan membawakan lagu karya Krisno Endarto dan dibawakan oleh Robertho serta Adit selaku gitaris dengan vokalis oleh Taufik dan Anita.

Disusul kemudian pemutaran film yang berisi kisah perjalanan Republik Indonesia dalam masa perjuangan, dimana kemerdekaan harus ditopang oleh kemandirian pembiayaan demi kelangsungan hidup negara melalui sektor Perpajakan dan ditutup cuplikan motivator Andri Wongso.

Acara peringatan Satu Dekade Reformasi Perpajakan berakhir setelah peserta berdoa bersama-sama dengan dipimpin oleh Yudi Wicaksono.

Akhirnya mari kita jaga dan kawal reformasi pajak yang sudah satu dekade ini agar mendapatkan hasil yang maksimal demi mewujudkan cita-cita bangsa yaitu terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur gemah ripah loh jinawi.

Pos ini dipublikasikan di Kegiatan dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s